Sabtu, 23 Juli 2011

Ini kapan liburnya?

Ga kerasa gue bakal ngejalanin semester 3.
Dan gue baru  menyadari setelah sekian lama..
Ya, gue baru menyadari,
bahwa,,
SEMESTER INI KOK SIBUK BANGET YAAA?!?

Gila ajah, tugas berjibun. Ga tanggung- tanggung dengan posisi staf gue di himpunan(notabene menjadi koordinator dan apapun yng berhubungan dengan divisi gue), lomba- lomba yang bakal gue hadapein, dan yg ga kalah hebatnya lagi, banyak bahan- bahan kuliah yang bikin gue.. ENEG!

Belum lagi ditambah dengan tugas menjadi panitia acara Osjur dan Mentor dalam Osgab gue. Setidaknya dibagian ini, gue bakal cacat psikologis gara-gara 2 kepanitiaan ini menyuruh gue buat nari- nari(nanti kalian tau sendiri kenapa harus nari) ga jelas kaya kambing minum racun ditambah bodrex(lho??).

Tapi yang paling gue takutin adalah Mahasiswa baru yang bakal liat gue nari di depan mereka.

Setidaknya gue udah siapin ember buat muntah, pentungan maling kalo udah mulai rusuh, dan rumah sakit yg deket buat mereka kalo tiba- tiba mereka pingsan ngeliat gue nari.

Mereka(mahasiswa baru) ga sadarkan diri sambil ngomong,"KIAMAT SUDAH TIBA! ADA ORANG YANG NARI TARIAN PEMANGGIL SETAN! TIDAAAAAKKK!"

Situasi hening sejenak..

bener- bener hening..

hening(asli)

Gue digebuk ama mahasiswa baru.

Entah kenapa jadi bener- bener ngebayang kaya gini.

Jadi maaf yah Mahasiswa baru kalo kalian meninggal gara- gara tarian eksotis gue, itu bukan gara- gara tariannya sih, tapi gara- gara ketampanan gue kali yak?(nah loh, hubungannya?)

****

Ini kali pertamanya gue mengeluh soal kuliah. Dan gue ga tau bakal seberat ini tanggung jawab yang gue hadepin. ARGH!

Oh iyah, gue baru sadar, kalo ada salah satu bawaan semangat psikologis yang buat "seger" lagi. Yap, gue baru denger kabar soal "dia". Tapi itu personal ajahlah yah. Hehehe..

****

Ngomong- ngomong soal kuliah yg tadi, sekarang gue bawaannya pesimis dalam melihat kinerja pemerintahan bangsa kita. Hukum negara ini udah mulai bobrok. Biarpun gue sebagai masyarakat dan mahasiswa fakultas hukum, gue beranggapan bahwa Indonesia saat ini udah mulai dalam posisi titik terjenuhnya dalam hukum.


Gue buat quotes di status gue. Tepatnya di facebuk. Ini quotesnya:

"Wajar kami masyarakat hukum mengatakan bahwa Hukum negara kita lemah. Tapi kami tidak menutup kemungkinan, bahwa mungkin kami yang akan melanjutkan kerusakan tersebut." #voicefromlawcivilitation
 
Yah, gue ga akan menutup mata kalo mungkin kami(mahasiswa hukum) akan melanjutkan kerusakan tersebut. Tapi kami akan mencoba berusaha buat memberikan yang terbaik. Dan kalo bisa kami akan mencoba memperbaiki sistem hukum tesebut. Doakan saja sodara- sodara. Hehehe..
 
****
 
Eniwei, gue pengen ngasih sedikit pencerahan buat para readers. Ini pencerahannya:
 
Segala sesuatu yang bakal kita lakuin, baik itu banyak kerjaan, banyak tugas, banyak lomba de el el, inget satu hal: Prioritaskan yang paling penting.
 
Karena dengan sistem Prioritas, lu bisa memanage semua kerjaan yang ada dan menghasilkan sesuatu dengan optimal. Dan jangan lupa, Jaga kesehatan!
 
Jujur ajah, akhir- akhir ini cuaca ga bisa diprediksi. So, jaga kesehatan, minum pil/vitamin dan makanan yang bermanfaat buat tubuh. Keep in Spirit guys! Segitu ajah deh postingannya. Semoga bermanfaat buat readers. Hehehe..

 
Ps: Ini kapan gue liburnya?!? (setahun kuliah terus tanpa libur(paling desember doang))

0 komentar: