Rabu, 03 Agustus 2011

2 Tahun

Ga kerasa banget kalo sekarang udah mulai bulan Agustus.
Biasanya tuh kalo pergantian bulan, gue bisa ngerasain "feel"nya. Lah sekarang?

Oke, back to main topic. Harus gue akui kalo udah 2 tahun gue mengenal "dia". Yap,  2 tahun yang lalu masih terasa kaya kemaren baru dilalui.
Setidaknya ada perubahan sedikit.

Nah, kali ini gue cuma mo mengingat hal- hal yang membuat gue makin sayang ama dia(Gue harep dia baca juga). Baik yg buruk, yang baik, yang bikin kesel, bikin nangis, marah de el el dah.

Dari pada berlama- lama, mending langsung ajah deh:

"Ini memori gue degan dia, jadi maaph yee pake "gue lu(ke dia)""

-Masih inget ga ama hadian lu dari Jogja?
-Teringatkah lu ama sms pertama gue?
-gue ga tau, tapi apa gue pernah abisin waktu gue pas Mission Trip 2009 kemaren?
-Inget, pertama kali YM an kita yg seru banget?
-Waktu itu ada yg ganggu hub kita(cewe) tapi lu nyuruh gue baikan. Hehe..
-gue inget waktu kita di Raker rumah stella sunarja, lu khawatir ama gue yg ga makan disana(THX berat dah)
-Gangguan datang dari luar(ortu) bulan maret ato mei yak?
-Lalu renggang karena something(kakak /Adik)
-Status FB yang selalu berbalas-balasan(gue tau kekanak-kanakan, tp Fun)
-Menyangkut stat FB, gue nulis,"Be carefull out there" and you said,"Don't worry. I'll be fine" :)
-Peringatan dari pembimbing gereja, itu yang ga akan gue ulangi lagi(maaf, udah buat km menangis :(
-Bicara berdua di kantor gereja, berdua. Well, I love that night
-Bicara soal relasi kita pas lu dah selesai nari, Itu yg Love love banget dah..
-Kali pertamanya, anak- anak tau soal hub kita(jujur, gue maluuu)
-gue terpanah(weis) ama kabaret lu pas natal :D
-hadiah bandage itu selalu gue pake sekarang loh :)
-#cumananya gimana nasib cincin mu?

Dan cuma segitu yang gue inget. Hehehe.. Maukah dikau menambahkan?

****

Well, gue tau masih ada saja orang yg ga suka ama hub kita. Dan gue kaget kalo lu juga mempenyai penggemar(ato orang yang suka ama lu) banyak beud dah.

Tapi ada satu hal yang gue ga mau dari lu, Status twitter, lu mengatakan "Care for you". Gue ga tau itu buat siapa. Kalo seandainya buat gue, gue bakal ngomong dengan sangat lantang: TIDAK, terimakasih. Gue ga butuh perhatian dari lu.

Yang gue butuhin adalah cinta lu, kasing sayang lu, dan hati lu. Begitu juga, gue akan kasih hal yang sama. Tapi kalo "CARE", solah- olah lu menganggap gue butuh dikasihani.

Ini pendapat gue soal "CARE" tsb. Mungkin lu bisa perbaiki cara pandang gue kalo ada yang salah. Tapi kalo cara pandang gue benar, maaph ajah. Yak, gue ga bisa jalan lagi ama lu.

Mungkin gue pengecut kalo bertemu dengan lu. Wajar, lu wanita yang bisa bikin gue berubah dalam segala aspek kehidupan gue. tapi kalo udah kaya gini?

Gue ga tau harus ngomong apalagi. Gue mau marah- benci- pengen nabok, tapi gue ga bisa. Gue masih sayang dan Cinta ama lu..

Maaf yah kalo gue cuma bisa ngeluarin uneg- unge gw disini. Takutnya kalo gue salah kaprah, gue bisa delet nih note.

****

Satu hal yang bisa gue tekenin di note ini. Gue mengganggap dia itu ga ada yg bisa gantiin.
Tapi gue bakal lepas tangan kalo dia emang ga suka, sayang, cinta lagi ama gue. Dan gue harus tau alesannya juga.

Setidaknya itu yg bisa bikin gue mengerti sih, Hehehe..

Biarpun gue ga ada hak memarahi lu, apalagi kita cuma temen, gue berharap Tuhan yng ngasih jalan yg terbaik. KATAKAN AMIN SODARA-SODARA! YEAH!

Oke, sekian curcol gue. Sori yah readers kalo ada yang aneh. Maklum, jadi galauers(hubungannya??)


Ps: bakal ada kejutan. Tinggal liat ajah kapan. Semoga itu yg menjadi terakhir. Kalo tidak, gue bersyukur masih bisa menggapai dia lagi..

0 komentar: