Selasa, 05 Juli 2011

Everything, will change..?? WOW?!?

Stelah sekian lama ga blogging, gue muncul lagi dengan semangat nan menggebu- gebu.
YEAH! Hallo semuanya! Gue pengen ceritain juni ini ama juli awal gue yang aneh, tp menyenangkan..
setidaknya buat gue aja loh..

****

Juni gue awali dengan relasi yang baru. Bisa dibilang, gue udah berubah menjadi 'Tommy' yang baru. Emang yang lama kaya gimana?
Uhm..
Err..
sedikit gila kalo kata orang.
Sekarang?
Sedikit gila dengan bumbu keceriaan. Hehe..

Yah, gue awali semuanya lancar- lancar aje. Gue seneng kalo gue bisa start dari awal lagi soal relasi. Gue tau klo gue kemaren finishnya berantakan abis. Dan gue sekarang mencoba 2 start sekaligus.

Maksudnya 2 start? Oke, gue juga mecoba berpikir kedepanya. Dan juga mencari wanita yang lebih baik. Biarpun gue masih cinta mati ama 'dia'(sumpah dah, gue pengen tanya ke 'dia'. Kenapa bisa- bisanya gue cinta mati ama 'dia'. Di jampe- jampe yee??)

Tapi gue juga ga mau fokus ke 'dia' ajah. Gara- gara 'dia' dah ada yang punya, gue harus mencoba memposisikan sebagai TEMAN. Temen gue pernah ngasih sarang ke gue:

TemanBaikHati(TBH): "Tom, lo dah cinta mati ama dia. Tapi dia sekarang ada yg punyakan?"

Gue:"iIya. Terus kenapa?"

TBH:"Ya sekarang lo ambil porsi sebagai temennye aje."

Gue:"Oh, gue ngerti maksud lo. Porsi sebagai temen, dan bukan porsi sebagai pacarnya kan?"

TBH:"Yup, otak lo mank encer!"

Gue:"Kalo gitu, porsi pacarnya diserahin ke siapa dong?"

hening..

TBH:"...Error otak lo..."

****

Yak, jadi relasi gue sebatas temen aje. Dan buat wanita yang satu lagi.. Gue ga akan menutup mata soal dia(Baca: wanita selain 'dia').

Wanita ini tuh, supel. bersahabat, imut, baik, dan yang gue kagum, perasaan dia yang selalu memikirkan temennya. Juga selalu tabah dalam ngehadapein apapun. Wow, keren!

Tapi apapun wanita yang gue pilih, itu juga pilihan ato yang sudah diberikan oleh Tuhan. Jadi, gue serahin ajah ke Tuhan.

Eniwei, kelebihan si 'dia' tuh apa?
Cuma gue dan Tuhan yang tau.
Mau tau? Ask me!(ala pin bb)

****

Tentang kuliah?
Yak!
Semuanya lancar kecuali satu.

UTS IN dan MK IN itu sendiri!
WATDEPAK?!?

Padahal gue bisa laluin itu semua lancar- lancar ajah. Tapi yang ini?!? Wah, ga tau deh kelanjutannya..

****

Tapi soal berorganisasi, gue bangga kalo sekarang gue bisa menjadi Staff Divisi Pendidikan di himpunan fakultas gue. YEAH!

Dan gue juga ikutan acara Ospek Jurusan sebagai divisi acara(tukang nari, nyanyi ama jadi orang ababil. Baca:Urat Malu udah lepas) dan juga Ospek Gabungan jadi Mencil A.K.A mentor cilik(tugas:idem)

Yeah, gue pengen nyoba jalanin peran baru. itu semua gara- gara keiinginan gue untuk keiinginan tersembunyi gue. WAHAHAHAHAHA *teriaksetan. Ehem..

YA ENGGA LAH. Masa gue punya niat tersembunyi? hehe..
Intinya, pengalaman baru bisa bikin gue siap menghadapin dunia deh.

Hal yang paling mengejutkan, entah kesamber ape, gue berhasil menaikan Ip semester 2 ini menjadi 3.07. YEAH! Tapi ada harga yang mahal buat mendapatkan hal itu.
Gimana engga, relasi gue ama 'dia'(lagi) jadi ancur. Huhuhu..

Pokoke, semester 3, gue bakal membawa semua itu berbarengan sekaligus akan berakhir dengan baik. AMIN!

Yah, cukup dengan post Juli ini. Semoga ajah semuanya menjadi lebih berbahagia daripada sebelumnya. :)


PS: Bagi anak" MABA yang bakal masuk Universitas tempat gue belajar, kalian bakal ketemu gue. Hehe, bersiap-siap buat yang terburuk! Wakwkwk. Kidding.. >:p

0 komentar: