Senin, 16 September 2013

New Life New Journey New Problem. Semuanya baru!

Well, halo readers! Udah lama ga ngebloging nih.
Gimana kabar readers?? Sehat kan? Engga sakit kan? #imutalaharukanakagawa
Semoga sehat deh. Kalo engga.. yah, sembuhin aja diri sendiri.. 
Simpel (Pengen digorok lu tom)
 
Yep, gue barusan negeberesin debu di blog gue.
walhasil gue kena TBC stadium 4 dan lagi berada di kamar mayat sambil ngetik

YA ENGGALAH. Ehem.
Back to topiiik :3


 *****


Oke, jujur aja gue ga nyangka kalo 2013 ini bakal dapetin semua suka, duka, tawa, tangis dll. Serius! Gue ga nyanka aje kalo katanya di 2013 ini bakal dapet hari yang sial dan sial dan sial. Tapi kenyataannya engga!

Gue dapet semua perasaan disini. 
Bukan, bukan perasaan jadi banci taman lawang. 
Tapi lebih kearah kehidupan gue kaya di anime. Ya, Anime. Tau? Engga? Oke, gue jelasin secara singkat aja.

Jadi di dunia anime tuh, bakal ada taste(ce ileeeh, bahasanya) yang random tapi unik. Kaya dapet perasaan sial-sial-beruntung ato beruntung-beruntung-sial dan kebalikannya. Iya, kebalikan yang tadi.

Nah, disini hidup gue bener-bener up side down. Jadi hidup gue bener-bener berputar kaya roda. Kadang diatas, kadang dibawah. Dan jujur aje, gue ga nyangka kalo gue bisa enjoy ama itu.

Kunci utamanya sih, Stay Focus, Stay Positive thinking dan terus maju ke depan.
Simpel.


*****


Ngomong-ngomong soal dunia Anime, gue ternyata eh ternyata..
Terjerumus dalam dunia OTAKU sodara-sodara. 
Yep, dimana orang sangat suka Anime dan pengen beli barang-barang berkaitan dengan anime sekedar buat penghiburan diri.. Huft.. 

Tapi, gue ga Otaku-otaku amat sih. Setidaknya masih normal. Jadi masih low (Buat alasan sendiri, Keren)

Gue juga masuk ke dunia Photogrhapy KHUSUS Cosplayer. Apa itu Cosplayer? 
 Intinya sih, gue photo orang- orang berkostum keren-keren dunia dari anime atau manga(komik Jepang).

Yep, mereka semua keren-keren! Ini beberapa contoh Foto yang gue ambil (bersama gue tentunya)
Yep, itu pembantu gueeee!

Oke, ini emang gue penggemar miku. Diam dan saksikan! Hahaha!
Emang ada yang Photobom. Pengacau dasar! Hahaha!
Ga tau anim atau manga apa. Yang jelas, gue gendut. Oke. Sekian.
Oke, tadi foto-foto gue (yang ajaib nan hidup) dengan para cosplayer. Selanjutnya gue foto-foto cosplayernya itu sendiri. Enjoy!
Mbah Moel! Salah satu legendaris Cosplayer otentik. Tapi sampahnya ngeganggu beroooh..
Nyoba-nyoba disore hari motonya.. Hahaha!
Gue suke cewenya, eh maksudnya gue suka costumnya.
Antara Radio Man dan Gask Mask Man. Cinta yang terlarang.
Gangnya sempit ya berooh? Hahaha, cool pose.
Tawuran Yakuza dan Onibaku Shonan. Tapi tempatnya salah deh. Ini Kampus berooh.
My Favorite one. Karena ada yg kenal sih. Simpel. Hahaha!
 Jadi hampir sekarang ini hidup gue dipenuhin ama Buku Hukum, Cosplay Photo street , Main air Soft (hobi Ekstrim gue) ,basket dan buat lagu. Hahaha! Bener-bener dunia yang aneh yaaa~

Tapi, gue enjoy dengan hidup gue. Setidaknya, gue mau nikmatin selagi gue bisa.
Istilahnya, sebelum lampu kuning menyala, Gas Pol lampu hijau! (hubungannya tom?)

Nah, Bentar-bentar, ada kaitan lagi. Si Bego Tommy nan imut dan lugu (oke, ada ember buat muntah, silahkan lakukan jackpot sebanyak mungkin) ini buat Lagu?
Maksudnya apa nih???
APA DUNIA SUDAH KIAMAT????
APA DUNIA SUDAH BUTA??????
APA KATA DUNIA????

Apa aja boleh sih *krik krik krik~*


*****


Eniwei, ternyata aktivitas gue yg lain adalah
Jeng Jeng Jeng Jeng!

JEGEEEEER!! DUARRR! GEMPA MUNCUL!
BUMI TERBELAH JADI DUA
GONJANG-GANJING DI TETANGGA SEBELAH!(ada apaan??)
PERANG DUNIA KE 18977 DIMULAI!!!!
TOMMY JADI GANTENG (ngarep)

ok, lanjut ke topik.
Jadi gue ceritanya...

Buat lagu dan video clip buat si "Dia" yang gue sering ceritain di blog gue dulu-dulu. Kalo ga tau, baca aja dari awal guys. Hahahaha!

Semata-mata karena tanggal ultahnya adalah last commitment gue ke dia, gue mau buat sesuatu yang beda. 


******
 

Yap! 
Beda.
Lebih dramatis lagi ah, BEDAAAAAAHHHHHHHARGHRHGRHGRHAAARRRHH!

Ehem, lanjut.
So,
Teo (Gitaris Kueren!) dan Gue (Gitaris Culun) dibantu dengan Rio (Basist & Keybordist)+ Irwan (Direktur Rekaman nan Keren!) buat Lagu judulnya Summer Birthday.
Sneak Peak! Teonya belom ada. Dia eksklusive di publishnya. Hahaha!

Ada beberapa perubahan dalam pembuatan lagu ama musiknya. Judulnya Summer Happy B'day pun di ubah jadi Summer Birthday gara-gara judul awal 

"Ga menjual banget tom" Kata sang Sutradara dan Direktur musik gue si Kevin ini.
Gue Cengo
"serius lu vin?" Masih cengo
"Ya iyaalaaaah!"
Summer Happy Birthday menjadi "Summer Birthday"

Ok, suasana hati berubah.
Saatnya ganti advertisement yang baru.
Depak si Kevin!

ENGGA. Ga kejadian kaya gitu.
Jadi,, yah munculah lagu bernama Summer Birthday ini. Kalo mau liat vid klipnya bisa di liat disini
Kalo mau denger musiknya aje, bisa didenger di soundcloud disini

Yep, buat vid klip ga gampang men! Alias gue musti nyediain waktu dan tenaga buat nih video. 
Apa lagi buat aransemen musik (yg notabenenya berubah-berubah mulu) dan rekaman yang ga jernih terus-terusan, ngebuat mata gue kebuka yang dulu buta (wow, serius tom???) buat ngeliat dunia baru. Sungguh, asik sekali bapak-bapak ibu-ibu sekaliaaaaan! Hahaha!

Yak, mungkin itu sebagian (kecil loh) yg bisa gue share hari ini.
Mungkin akan ada banyak foto dan kegiatan yg baka gue masukin. Jadi selow yaaak, Hahaha!

Ok, segitu aja dulu postingnya.
See yaa guys!





Ps: Gue ditolak ama dia. Feel good (aneh). Lanjut di posting selanjutnya deh.
Ps(lagi): butuh artis cewe untuk next project laguuuuuu~ Yuhuuu~
Ps(lagi dan lagi): Gue jadi fans Haruka Nakagawa AKB48/JKT48 looh! Cuman fans dia seorang. Sekian. :3










0 komentar: